Senin, 20 Juni 2016


Saint Seiya The Lost Canvas BD vol.1

Selamat pagi, dihari yang masih di liputi gelapnya malam, dan dihiasi dengan indahnya bulan serta lampu yang terang dibarengi dengan tenangnya hati, dan beratnya kantung mata yang ingin segera menuju tempat tidur. namun, sebelum itu karena di bulan Ramadhan ini waktunya koprek,.. sambil menunggu mulainya koprek, kepingin update lagi. dan karena ada yang request Saint Seiya reupload, dan kebetulan saya kehilang semua file yang chapter 1, dan saya kepikiran untuk update yang BDnya saja.

dan tentu saja ada perubahan dalam segi kualitas dan subtitle, karena lihat yang dulu saya sub, ngakak lihat bahasanya, sekarang saya perbaiki bahasanya, namun tetap campur-campur biar ga bt, dan khusus BD saya gak akan rilis yang 480p atau SD silahkan re-encode sendiri. dan khusus untuk BD yang OP dan EDnya sama saya akan buatkan yang ordered chapter. yang bingung masalah ordered chapter baca postingan saya sebelumnya mengenai mkv. dan kualitas sampe 720p saja, encodenya lama, admin pas passan soalnya. doakan biar lebih dari pas

info sedikit detail (mencakup sampe akhir BD):
RAW yang digunakan : QTS
Subtitle asal : HorribleSubs
Translated and Edited : Jadul-Subs
Video : HEVC (x265) @CRF 18.4
Audio : QAAC 2.0 @160 kbps


NOTE : Jadul-Subs merekomendasikan KCP sebagai media player pilihan untuk PC, dan jika PC memadai gunakan video renderer madVR untuk kenikmatan menonton dengan kualitas yang bagus

NOTE : File bersifat Ordered Chapter, baca post sebelumnya mengenai hal tersebut. intinya, simpan file NCOP, NCED, dan Main Video (episode) dalam satu folder.


{ 1 Comentar... read them below or add one }

- Copyright © 2013 Jadul-Subs - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-Design by Jadul-Subs -