Jumat, 19 Juli 2013


Oneiros jadi korban mutilasi
Episode 22
Jalan Kebenaran

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Wah, Alhamdulilah akhirnya bisa update lagi, sebelumnya mohon maaf ya kelamaan dan selamat menunaikan puasa di bulan yang suci ini. Saya update lagi karena termotivasi oleh para komenter dan teman lainnya. ternyata walaupun ada blog yang sudah menamatkan masih ada yang mau menunggu hasil sub saya. Thanks ya^_^. Jadi ditengah kesibukan saya, saya jadi terpikirkan untuk ngesub.


Lanjut Saja cerita berlanjut setelah El Cid berhasil mengalahkan ke-2 dan Tenma 1 dewa. ternyata Oneiros masih bisa memanggil jiwa mereka semua. dan itu artinya omong kosong bagi Tenma dan El Cid udah capek-capek ngalahin tetep aja gagal. gila, kesel ga tuh!:D. Lanjutnya tonton aja sendiri!

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

480p


720p

Karena saat muxing ada error di attachment jadi ini link fontnya


{ 11 Comentar... read them below or Comment }

  1. akhirnya agan update lg,,,
    gan reupload lg dong episode sebelumnya yg pake mediafire udah d hapus gan linknya,,
    tlong dong upload k indowebster...

    BalasHapus
  2. Tenang gan, sekarang lagi diusahakan.

    BalasHapus
  3. yg dri episode 1-20 ama 23-26 link nya udh mati gan saint seiya the lost canvas nya?

    BalasHapus
  4. Ya sekarang saya lagi berupaya reupload tenang gan

    BalasHapus
  5. yg 720p aja yg di reupload ya... ^^
    sorry byk nuntut

    BalasHapus
  6. gan tolong di reupload lagi link yang rusak
    dari episode 1-26

    thanks..

    BalasHapus
  7. sankyu mantap gan lanjut sampai tamat tinggal dikit lagi selesai
    semangat terus......^_^

    BalasHapus
  8. gan sub nya kok engga ada engga muncul agan kasih raw nya tuh.....
    kok engga kaya episode sebelum nya ada sub indonesia nya....

    BalasHapus
  9. @Raikudo
    Gan, yang mana ga ada subnya, di saya muncul semua coba cek di mpcnya klik kanan atau klik view-subtitle ada sub jadul-subs disitu.

    @anonim
    Ya, emang saya niatnya pengennya yang 720p karena saya lebih suka HD dibanding SD

    BalasHapus
  10. gan saran ane mending biar betahan lama linknya di move on aja semuanya ke IDWS aja jangan taruh sebgaian di mediafire (nggak lama bakalan diapus sama pihak mediafire)

    oke gan ganbatte, masih banyak pecinta saint saiya yang mau download ini film tapi masih belom sempat

    BalasHapus
  11. Semangat terus kak @banu sudewa ^_^
    bener kata kak @abdulloh mendingan dipindahin ke IDWS aja :))

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Jadul-Subs - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-Design by Jadul-Subs -