Jumat, 24 Februari 2012


Chapter 10 : Kedatangan
Kedatangan apaan coba..?


Akhirnya dengan ini saya nyatakan bahwa episode 10 telah rilis dan bisa didownload dengan cerita maksud kedatangan itu maksudnya si Alone datang ke Sanctuary dengan tujuan apa ya? saya juga kurang tau tuh.. tonton aja dah sendiri..!

Info :

  • Codec : x264
  • Bitrate :
    • HD : 948
    • SD : 412
  • Audio :
    • HD : ADTS 52 kbps
    • SD : AAC 32 kbps
  • Subtitle :
    • Bahasa : Indonesia
    • Translator : Banu Sudewa
  • Server :
    • MF
    • IDWS
  • Status :
    • HD : Completed
    • SD : Completed
Link aktif

480p

720p


{ 9 Comentar... read them below or Comment }

  1. Ditunggu yang SDnya...
    Link SSTLC episode 1 n 2 erorr bro 480p n 720p..
    sebaiknya diupload ke IDWS/mediaapi aja...:D
    Semoga sukses ujiannya dan naik ke tingkat berikutnya!!!...
    Terima kasih ...

    BalasHapus
  2. Siap saya juga hampir lupa kalau grupload udah gak aktif lagi, tenang aja, insyaallah, diperbaiki secepatnya

    BalasHapus
  3. Terima kasih...
    tadi saya baca disitus lain, katanya MEDIAFIRE telah MEMBLOKIR semua link yang menggunakan ADF.LY.. ketika di skip ad/lewati kita diarahkan untuk upload file... kayaknya lagi putus hubungan mereka berdua..:D..
    ada tips cara downloadnya :
    1-Tunggu hingga 5 detik, dan muncul "SKIP AD".
    2-Tombol skip ad tersebut jangan di klik, tapi kita drag ke kotak addres bar.

    Saran(kalau berkenan):
    tidak usah pakai adf.ly lagi..:D
    Maaf dan Terima kasih...
    episode 11 ditunggu...

    BalasHapus
  4. Ya saran saya terima:D tidak menggunakan Adf.ly lagi tapi pake urlcash, makasih ya laporannya, berkat kau link adf.ly telah saya ganti:D

    BalasHapus
  5. gan episode 6 nya eror T.T

    BalasHapus
  6. episode 10 Linknya mati gan.. upload ke indowebster aja gan.. gak bakalan di hapus filenya :D

    BalasHapus
  7. reupload dong gan plissss

    BalasHapus
  8. pak, tolong ep.10 nya dong di reupload lagi..,saya udah cape nih om nyari2 ep.10,please

    BalasHapus
  9. gan link nya di IDWS aja
    ini semuanya mati linknya tolong di reupload lagi

    thanks

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Jadul-Subs - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-Design by Jadul-Subs -