Sabtu, 19 November 2011



Selamat Sore teman-teman, kenapa saya bilang begitu karena saat saya posting ini sore-sore. Dan saya bersyukur akhirnya episode 2 akhirnya rilis juga indonya (selesai nguploadnya). dan mungkin jika ada kekurangan dalam penerjemahan saya mohon maaf.


Sedikit cerita di episode 2 ini Tenma memulai latihannya dan ketika Tenma berhasil menjadi seorang Saint. Saat itu pula Alone akan menjadi Hades. dan tunggu aja episode 3 saat dimulainya perang. Mungkin minggu depan atau secepatnya. do'a kan saja dan terus dukung agar saya lebih semangat dalam memposting atau menerjemahkannya. langsung saja bagi yang ingin melihat film ini tinggal klik aja link grupload dibawah.

720p


480p




{ 4 Comentar... read them below or Comment }

  1. Mantap sudah fix semua...
    terima kasih atas usahanya..:D
    Sukses selalu...
    lanjut episode 12...

    BalasHapus
  2. dead link gan bsa reupload gak? please pgn bget download yang 720p

    BalasHapus
  3. ya telat udh pada mati linkna hiks

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Jadul-Subs - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-Design by Jadul-Subs -